Sabtu, 27 Oktober 2012

Sewa Rental Mobil Alphard Di Palembang Padang


SEWA MOBIL ALPHARD DI PALEMBANG

Kami merupakan perusahaan Sewa Mobil Alphard di Palembang Padang yang telah berpengalaman dalam menyediakan alat transportasi darat,


Menyediakan Armada Seperti : Toyota Avanza, Kijang Innova, Kia Travello, Pregio, Isuzu Elf, Bus Pariwisata, Fortuner, Alphard, Camry, Mitshubishi Pajero, Strada Triton, Grand Livina, Mobil Box, Mobil Pick Up, Dan Lain - Lain.

Baik dalam bentuk harian dan bulanan untuk keperluaan Wisata, Kantor, Pribadi, Pesta Pernikahan Dan Lain- Lain..

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI. :
http://www.sewarentalmobilpadang.com/2014/12/sewa-bus-pariwisata-di-kota-padang.html 


Alasan Pelanggan Memilih Kami :

1). Didukung oleh tim manajemen yang berbengalaman dan kami benar-benar memahami kebutuhan pelanggan, dan kami selalu berupaya untuk memberikan rekomendasi dan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan penyewaan rental sewa mobil di Palembang.

2).Pengemudi yang sangat berpengalaman dan mengetahui jalan - jalan baik di kota Palembang maupun di luar kota Palembang.

3).Armada kami terdiri dari berbagai jenis mobil baru yang usianya di atas tahun 2010. Dan kami senantiasa melakukan perawatan berkala guna memastikan kondisi yang prima untuk semua kendaraan kami.

4).Pelayanan kami disertai oleh fasilitas mobil pengganti dimana jika terjadi kerusakan terhadap kendaraan yang disewa, maka kami akan menyediakan mobil pengganti, tanpa dikenakan biaya tambahan.
                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar